Informasi yang diumumkan secara berkala.


  1. Informasi tentang Profil Badan Publik

  2. Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja OPD

  3. Kinerja Badan Publik

    • Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP), klik disini
    • Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD), klik di sini
  4. Informasi Mengenai Keuangan

  5. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik, klik di sini

    • Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Diterima, klik di sini
    • Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Publik, klik di sini 
    • Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan dan Yang Ditolak, klik di sini
    • Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik, klik di sini 
    • Bukti Kirim LLID Tahunan, klik di sini 
  6. Informasi tentang Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan

    • Daftar rancangan proses dan peraturan Pemkab Karanganyar, klik di sini,  
    • Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan, klik di sini
  7. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa infomasi, klik di sini

  8. Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Yang Dilakukan Badan Publik

  9. Informasi Pengadaan Barang & Jasa

    • Tahap Perencanaan
    • Tahap Pemilihan, klik di sini
      1. Kerangka Acuan Kerja (KAK), klik di sini,  di sini ,di sini
      2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta riwayat HPS, klik di sini
      3. Spesifikasi Teknis, klik di sini , klik di sini
      4. Rancangan Kontrak, klik di sini , klik di sini
      5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi, klik di sini
      6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan, klik di sini
      7. Data Kuantitas dan Harga, klik di sini
      8. Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan, klik di sini
      9. Gambar Rancangan Pekerjaan, klik di sini
      10. Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan, klik di sini
      11. Dokumen Penawaran Administratif, klik di sini
      12. Surat Penawaran Penyedia, klik di sini
      13. Sertifikasi atau Lisensi yang masih berlaku daro Dorektorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM, klik di sini
      14. Berita Acara Pemberian Penjelasan, klik di sini
      15. Berita Acara Pengumuman Negosiasi, klik di sini
      16. Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding, klik di sini
      17. Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia, klik di sini
      18. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia, klik di sini
      19. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ), klik di sini
      20. Surat Perjanjian Kemitraan, klik di sini
      21. Surat Perjanjian Swakelola, klik di sini
      22. Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola, klik di sini
      23. Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding, klik di sini
    • Tahap Pelaksanaan, klik di sini 
      1. Dokumen Kontrak, klik di sini
      2. Ringkasan Kontrak, klik di sini
      3. Surat Perintah Mulai Kerja, klik di sini
      4. Surat Jaminan Pelaksanaan, klik di sini
      5. Surat Jaminan Uang Muka, klik di sini
      6. Surat Jaminan Pemeliharaan, klik di sini
      7. Surat Tagihan, klik di sini
      8. Surat Pesanan E-purchasing, klik di sini
      9. Surat Perintah Membayar, klik di sini
      10. Surat Perintah Pencairan Dana, klik di sini
      11. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan, klik di sini
      12. Laporan Penyelesaian Pekerjaan, klik di sini
      13. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan, klik di sini
      14. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provesional Hand Over, klik di sini
      15. Berita Acara Serah Terima atau Final Hard Over, klik di sini
  10. Informasi tentang Ketenagakerjaan, klik di sini dan di sini

  11. Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat di Setiap Kantor Badan Publik